Lagi-lagi Coba Lagi

by - Februari 04, 2019

Lagi-lagi aku harus nyoba lagi. Daftar list hasil tes CAT penerimaan calon dosen tetap terpampang di sebuah board. Hanya nama dengan posisi pertama dan kedua yang berhak mengikuti tes selanjutnya, tes SKB dan itu bukan aku. Oke jangan nyerah. Kamu baru ditolak 2 kali. Thomas Alfa aja 10.000 kali loh baru berhasil. (Semoga si cukup dua kali aja ya jangan 10.000 pengeng tesnya. Besok yang ketiga kalinya berhasil. Aamiin)

I have not failed 10,000 times. I have not failed once. I have succeeded in proving that those 10,000 ways will not work. When I have eliminated the ways that will not work, I will find the way that will work (Thomas Alfa Edison). 

As usual just see the positive inside. Hikmahnya aku ketemu temen-temen baru. Kita bertukar nomer, bertukar info, dan foto groufie bareng di depan gedung tepat lokasi tes. Bukti kalo kita dulu pernah ikut tes di sini. Aku juga dapet banyak pengalaman baru, ilmu baru, dan semangat baru tentunya. Nggak ada yang sia-sia.

Kalau kata Thomas Alfa sih dia ngga gagal, tapi menemukan 10ribu cara yang not work. Beliau hanya perlu mengeliminasinya sampe ketemu cara yang work aja. Kayak aku, coba-coba aja. Jangan lelah buat terus mencoba karena kamu ngga tau mana yang akan jadi jodohmu! caelaahh..

  

You May Also Like

0 comments