Don't lose hope, Jalan aja terus ke depan

by - Februari 19, 2019

Di post sebelumnya aku janji bakalan cerita pengalaman aku yang bikin aku beberapa hari ini ngga ngeblog. Sesuai komitmen aku buat nulis post setiap hari atau paling ngga dua hari sekali (jadi dalam satu bulan paling ngga ada 15-30 post), maka hari ini aku buat dua tulisan. Di post sebelumnya aku udah cerita tentang tawaran kerja di sebuah kampus swasta. Literally kampus itu ngga di Cimahi atau Bandung. Tapi dua jam sampai lima jam dari Bandung (tergantung kondisi jalan). Awalnya suami agak keberatan karena walaupun dia jarang ke kantor, tapi dia ada projek buat bisnis di Bandung, jadi ngga bisa pindah. Tapi bukan aku kalo gitu aja nyerah. Bisa dibilang aku orangnya sedikit agak banyak keras kepala, Aku kasih pengertian ke dia kalo aku mau bolak-balik dan kita ngga akan LDR. Aku juga kasih pengertian kalo di sana untuk sementara, setidaknya aku punya pengalaman ngajar, punya kesibukan biar ngga gabut cuma di rumah. Aku ngga mau cuma nunggu kesempatan di rumah, tapi aku pengen setidaknya bisa punya pengalaman dan mungkin bisa aja itu jadi kesempatan buat aku dapetin kesempatan yang lebih baik. Who knows. Just do the best as you can. Syukuri, jalani, kita ngga akan tau apa yang ada di depan. Don't give up, don't lose hope. 


Every night, I lie in bed
The brightest colors fill my head

A million dreams are keeping me awake
I think of what the world could be
A vision of the one I see
A million dreams is all it’s gonna take
A million dreams for the world we’re gonna make

 -  Pink- A million Dreams  -

You May Also Like

0 comments