Bengkel Mimpi

by - Oktober 20, 2017

Pengalaman beberapa kali ngisi di bengkel mimpi serasa lagi ngumpulin serpihan-serpihan kenangan masa lalu.*ceilah.. hehe.. Iya, masa-masa kuliah S1 saat aku masih nangis-nangis ngga mau jadi guru. Dulu pas S1 aku pernah ikutan acara bengkel mimpi. Bedanya dulu ngajarin anak-anak SD. Kali ini, sharing sama anak-anak kuliahan di tempat kuliah aku dulu. Hampir setiap 2 minggu sekali setiap aku pulang, aku sempetin buat berbagi pengalaman aku. Melihat wajah-wajah mereka serasa berkaca. Beberapa dari mereka sama, belum menemukan passion buat jadi guru. Aku cerita tentang pengalaman aku dan sekarang aku udah punya passion di situ. I told them that I actually found my passion for children's education when I went to master's education. Nggak tau kenapa, aku ngerasa apa yang dulu aku sangat nggak suka, kalo aku dalami dan pelajari terus pasti bakal tumbuh bibit-bibit cinta. Ciyee... Jare wiwiting tresna jalaran seko kulino. Hihi..

You May Also Like

0 comments